A Student Traveler – A Green Movement Activist Wanna Be – More Priceless Stories

film jorok

gue “eh2 gue punya dvd baru loh!”

irfan “dvd apaan?”

gue “penelope.. tau ga lo?”

irfan *sok panik “”ih itu kan film jorok!!!”

gue *panik “hah? serius lo? masa sih?”

irfan *sok imut “iyaa.. kan ada babinya,, babi kan jorok tauuu..”

saat itu juga, gue leni dika ama eja yg berada di dekat irfan cuma bisa bilang ” …. ”

euleuh2..

Comments on: "film jorok" (3)

  1. wah gw tau tu pelm penelope yang idungnya jadi kaya babi,
    liat 10 menit awal aja udah bete ngeliatin aktrisnya. Jadi ga gw tonton lagi..
    kalo pelm jorok penelope emg ada ya? baru tau..ahha

  2. sevenofcloud said:

    gue dah nonton, standar sih filmnya.. tapi mayan lah.. james mcavoy oke juga,, bikin film lebih seger.. hehe. aktrisnya kan umurnya dah 30an, dah tua lo gy!

  3. […] film jorok April 20102 comments 4 […]

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

Bergabunglah dengan 803 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: