Student Traveler – Backpacking Consultant – More Priceless Stories

film jorok

gue “eh2 gue punya dvd baru loh!”

irfan “dvd apaan?”

gue “penelope.. tau ga lo?”

irfan *sok panik “”ih itu kan film jorok!!!”

gue *panik “hah? serius lo? masa sih?”

irfan *sok imut “iyaa.. kan ada babinya,, babi kan jorok tauuu..”

saat itu juga, gue leni dika ama eja yg berada di dekat irfan cuma bisa bilang ” …. “

euleuh2..

Comments on: "film jorok" (3)

  1. wah gw tau tu pelm penelope yang idungnya jadi kaya babi,
    liat 10 menit awal aja udah bete ngeliatin aktrisnya. Jadi ga gw tonton lagi..
    kalo pelm jorok penelope emg ada ya? baru tau..ahha

  2. sevenofcloud said:

    gue dah nonton, standar sih filmnya.. tapi mayan lah.. james mcavoy oke juga,, bikin film lebih seger.. hehe. aktrisnya kan umurnya dah 30an, dah tua lo gy!

  3. [...] film jorok April 20102 comments 4 [...]

Tinggalkan Balasan

Awan Tag

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 702 pengikut lainnya.

